728x90 AdSpace

Latest News

Sabtu, 31 Desember 2011

Pengertian Microsoft PowerPoint 2010

Microsoft PowerPoint, biasanya hanya disebut PowerPoint, adalah program presentasi komersial yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini adalah bagian dari Microsoft Office suite, dan berjalan pada Microsoft Windows dan Apple Mac OS X sistem operasi. Versi saat ini adalah Microsoft PowerPoint 2010 untuk Windows dan 2011 untuk Mac. 

Versi asli dari program ini diciptakan oleh Dennis Austin dan Thomas Rudkin dari pemikiran, Inc Awalnya dirancang untuk komputer Macintosh, rilis awal disebut "Presenter". Pada tahun 1987, itu namanya menjadi "PowerPoint" karena masalah dengan merek dagang, ide untuk nama yang berasal dari Robert Gaskins . Pada bulan Agustus tahun yang sama, pemikiran dibeli oleh Microsoft sebesar $ 14 juta USD ($ 27.100.000 pada saat ini istilah-hari ), dan menjadi Microsoft Graphics Business Unit, yang terus mengembangkan perangkat lunak. 

PowerPoint berubah secara signifikan dengan PowerPoint 97. Sebelum PowerPoint 97, presentasi yang linier, selalu dimulai dari satu slide ke slide berikutnya. 97 PowerPoint digabungkan Visual Basic for Applications (VBA) bahasa, yang mendasari semua generasi makro di Office 97, yang memungkinkan pengguna untuk memanggil transisi yang telah ditetapkan dan efek dalam gaya film-seperti non-linear tanpa harus belajar pemrograman 

PowerPoint 2000 (dan sisanya dari suite Office 2000) memperkenalkan clipboard yang bisa memegang benda sekaligus. Perubahan lain terlihat adalah bahwa Asisten Kantor, yang sering diminta tampil dalam PowerPoint 97 (sebagai penjepit kertas animasi) telah terganggu banyak pengguna, diubah menjadi kurang intrusif.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Pengertian Microsoft PowerPoint 2010 Description: Rating: 5 Reviewed By: WIDI
Scroll to Top