728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 21 Juli 2011

Fitur baru dan perbaikan Microsoft Office 2010

Office 2010 adalah lebih "berbasis peran" dari versi sebelumnya Ada fitur disesuaikan dengan karyawan dalam "peran seperti penelitian dan pengembangan profesional, orang penjualan, dan sumber daya manusia.". Dalam pelaksanaannya Internet, Office 2010 menggabungkan fitur dari SharePoint Server dan meminjam dari "Web 2.0" ide. Microsoft Office 2010 termasuk diperbarui dukungan untuk format ISO / (OOXML) file IEC 29500:2008, Standar Internasional versi Office Open XML. Office 2010 menyediakan dukungan untuk membaca ECMA-376, membaca / menulis dukungan untuk ISO / IEC 29500 Transisi, dan membaca dukungan untuk ISO / IEC 29500 Ketat  Pada masa pra-rilis (beta) bentuk, bagaimanapun, Office 2010 hanya mendukung varian Transisi, dan bukan Ketat. Maksud dari. ISO / IEC adalah untuk memungkinkan penghapusan varian Transisi dari ISO / IEC versi sesuai standar OOXML.

Microsoft Office 2010 mendukung OpenDocument Format (ODF) 1.1, yang merupakan standar OASIS. Fitur baru juga termasuk built-in tool screen capture, alat removal latar belakang, modus dilindungi dokumen, SmartArt baru template dan ijin penulis. The 2007 "Office Button" diganti dengan tombol menu yang mengarah ke menu file lengkap-jendela, yang dikenal sebagai Backstage View, memberikan akses mudah ke fungsi-fungsi tugas-berpusat seperti pencetakan dan berbagi. Sebuah regresi aksesibilitas penting dari tahun 2007 adalah bahwa skor tombol menu lebih buruk dengan perhitungan aksesibilitas hukum Fitts dibanding versi sebelumnya. Antarmuka Ribbon dimodifikasi hadir di semua aplikasi Office, termasuk Office Outlook, Visio, OneNote, Proyek, dan Publisher. aplikasi Office juga memiliki Jumplists fungsional di Windows 7, yang akan memungkinkan akses yang mudah ke item baru dan tugas yang relevan ke aplikasi tersebut  Fitur Office 2010 termasuk.:

    
* Pita interface dan Backstage Lihat di semua aplikasi
    
* Latar Belakang Removal Tool
    
* Surat Styling
    
* The Word 2007 editor Persamaan umum untuk semua aplikasi, menggantikan Microsoft Equation Editor 3.0
    
* Baru SmartArt template
    
* Baru teks dan efek editing gambar
    
* Screen Menangkap dan alat Clipping
    
* Fungsi kolaborasi Live
    
* Jumplists di Windows 7
    
* Baru animasi di PowerPoint 2010
Sebuah fitur baru dalam Microsoft Office 2010 adalah Sosial Outlook Connector, yang memungkinkan pengguna terhubung ke dan menerima update dari jaringan sosial mereka di dalam Microsoft Outlook. Bila pengguna melihat email mereka nama, gambar, dan judul tersedia untuk orang yang mereka hubungi. Upcoming janji juga dapat dilihat dengan fitur baru dan pengguna dapat meminta teman-teman. Sosial Outlook Connector saat ini mendukung Facebook, LinkedIn, MySpace dan Windows Live Messenger.
Edisi Volume dapat diaktifkan dengan menggunakan Multiple Activation Key (MAK) yang dibatasi oleh berapa kali mesin dapat mengaktifkan ketika terhubung ke server Microsoft, atau menggunakan Key Management Server (KMS) yang membutuhkan aktivasi setiap 180 hari .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Fitur baru dan perbaikan Microsoft Office 2010 Description: Rating: 5 Reviewed By: WIDI
Scroll to Top